Naava Green "Simple Beauty" Box Review

Hallo semuanyaaa💗 selamat datang di blog akuuu😊
Ini postingan pertama yang aku bagikan di blog ini, kali ini aku mau review apa yang aku dapat dari Naava Green pada saat gathering anniversary Naava Green yang ke 7 tahun. Sedikit ceritaaaa, gathering ini berkolaborasi dengan salah satu komunitas beauty di kota Bandung (dan aku salah satu membernya) yaitu komunitas Blogger Vlogger Yeppo😍
Selama gathering para member BVY diberi ilmu baru seputar kesehatan kulit oleh dokter kulit yang ada Naava Green langsung, selain itu ada sesi Q&A nya juga, lalu masing - masing member mendapatkan gift box dari Naava Green yaitu Simple Beauty Box yang terdiri dari 6 produk skincare dan make up unggulannya Naava Green, berikut review terjujur selama aku pake produk ini cekidooottt :

Detail Simple Beauty Box Naava Green.
Isinya terdiri dari 6 produk yaitu :
1. Naava Green Facial Wash

Naava Green Facial Wash, biasa aku gunakan pada saat double cleansing di wajahku (digunakan setelah menggunakan micellar water) dari segi tekstur berupa cairan bening yang kental, dan pada pengaplikasiannya tidak ada busa, karena tidak menggunakan SLS wanginya itu fresh banget jadi teringat akan buah apel hijau saking freshnya. Lalu yang terasa di wajah aku pada saat penggunaan facial wash ini wajah ku menjadi lebih lembut, cerah dan kenyal.
2. Naava Green Micellar Water

Untuk Naava Green Micellar Water ini aku gunain waktu mau cleansing wajahku dari kotoran debu dan make up sebelum penggunaan facial wash. pada saat penggunaan Micellar water ini menurutku sangat mengangkat sekali kotoran makeup yg menempel pada wajahku, eyeliner waterproof pun terangkat, sebagus itu loh micellar ini. Dengan ekstra green tea nya membuat wajah yang dibersihkan semakin ternutrisi.
3. Naava Green Eye Shadow (no. 3)

Eyeshadow dari Naava Green yang aku dapat terdiri dari 3 warna yaitu pink, putih, dan army. Warna nya sangat cocok untuk tone kulit wajah aku yang putihnya indonesia😂 pada saat pengaplikasian tuh agak powdered gitu, tapi soft banget teksturnya. Sukaaaa💗
4. Naava Green Blush On (Peach & Pink)

Untuk blush on aku dapet yang warna pink dan peach, cocok juga untuk skin tone wajahku lalu blush on ini selera aku banget karena pada saat penggunaan blush on ini menghasilkan finishing yang kesannya natural dan tidak menor. Lalu brush make upnya yang super lembut tidak kasar dan tidak membuat kulit wajah iritasi.
5. Naava Green Lipmatte (no. 01 warm red)

Ini produk yang bikin aku jatuh cintaaaa💗 lipmatte dari Naava Green ini yang warna warm red. Dari segi teksturnya soft banget cocok buat bibirku yang pecah - pecah namun ingin sekali memakai lipmatte. Wangi nya fresh serta warna yang warm rednya bukan red yang mencolok, lebih ke cenderung pink soft gitu yang cocok banget untuk skin tone ku. Selain itu mattenya super soft tidak lengket di bibir, sehingga pada saat dipakaipun fleksible dan tidak kaku.
6. Naava Green BB Cushion spf 50+ (Natural)

Ini juga cushion yg bikin jatuh cintaaa💗 ini suka kupakai tiap hari karena lebih simple jadi tidak usah memakai foundation dan sunscreen lagi. Memakai cushion ini dengan hasil yang baik sekali di wajahku..... coverage banget, menutup pori - pori yang terlihat dan dewy serta glowing finish. Selain itu SPF 50 nya cocok sekali untukku yang sering beraktifitas diluar rumah karena terlindung dari sinar matahari.

Nah sekian review dari akuuu, semoga menjadi bahan referensi kalian dalam pemilihan produk kecantikan ya beautiessss🌸 see you in next post review kuuuu. Ohiya supaya semakin kenal dan sayang sama akuuu (cieelah😂) follow instagram aku @fildafaa yaaa!💗

Komentar

  1. Udah skincarenya lengkap, ditambah kosmetiknya pula yang komplit, keren bet lahh

    BalasHapus
  2. facial washnya aku beneran suka banget banget banget langsung cocok aja gitu di aku bikin lembut juga

    BalasHapus
  3. Wah baru tau naavagreen ternyata ada micellar waternya wajib dicoba sih ini

    BalasHapus
  4. Mantaaaaap banget ku suka sama si bb cushion dan blus onnya mantap natural abis

    BalasHapus
  5. BB cushionnya suka banget aku tuh.. See you ka, semoga bisa ketemu lagi di event berikutnya. .😍😘

    BalasHapus
  6. micellar water wanginya agak nusuk, tp aku suka cushionnya

    BalasHapus
  7. di kakak hasil makeupnya kayak gimana? ^^

    BalasHapus
  8. Penasaran dech sama produknya Naavagreen ini...terutama cushionnya yang katanya bagus banget

    BalasHapus
  9. Naavagreen bahannya organic semuanya yah.. ku cinta metong sama blush on ny ♡

    BalasHapus
  10. Shade lipmattenya samaan teh dan aku suka banget sama warnanyaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PISANG KEJU JABRIG CAFE MADTARI BANDUNG (BEST FOOD IN TOWN VERSI FILDA)

Review Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel - Solusi Obat Jerawat Ampuh