PISANG KEJU JABRIG CAFE MADTARI BANDUNG (BEST FOOD IN TOWN VERSI FILDA)


Hai semuanyaaa, selamat siangggg! Apakah kalian adalah seorang food lovers? Pecinta kuliner terutama makanan yang manis - manis??? Cucok banget, karena di postingan blog kali ini, aku mau kenalin temen - temen semua sama salah satu makanan ringan yang super manis ini yaitu "Pisang Keju Jabrig" ala Cafe Madtari!

Ohiya, sebelum review makanan kecintaanku ini, aku mau kasih tau kalau postingan blog ini merupakan salah satu blogcollab dengan tema "Best Food in Town" ala member Bandung Hijab Blogger.


Pisang Keju Jabrig, merupakan makanan cemilan/makanan ringan yang super duper manis, terbuat dari buah pisang yang di goreng hangat lalu dipotong lalu ditambah topping susu yang lumer, coklat meses ditambah parutan keju yang banyak (disini menggunakan istilah jabrig) sebenarnya ada banyak varian menu Pisang Keju Jabrig ini, tidak hanya bertopping susu coklat dan keju saja, namun kebetulan aku memesan yang ini😄




Harga : Rp. 18,000 (Pisang Keju Jabrig) + Rp. 5,000 (minuman fruit tea)
Rasa : 9/10 (karena aku suka yang manis - manis, apalagi ditambah ekstra susu dan keju yang banyak lalu tekstur pisang yang sesuai di lidah aku, tidak terlalu kesat dan tidak terlalu asam)
Repurchase : Wajib! Recomended banget!

Untuk menikmati Pisang Keju Jabrig ini, kalian bisa mengunjungi cafe Madtari di Kota Bandung, ada 2 cabang cafe Madtari ini, namun aku mengunjungi cafe Madtari yang di dekat kampus UNISBA.



Cafe Madtari Bandung

Jl. Ranggagading No.1a, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116

Komentar

  1. Waahhh iya nih pisang keju madtari😍 aku serong bgt dulu tiap sore kesana. Terlalu jabrig buat dilewatkan😂😂😂

    BalasHapus
  2. udah lama banget aku ga ke madtari..keju jabrig nya bikin ngilerrr

    BalasHapus
  3. kalo ke tamansari mampir kesini ah pengen cobain juga hehe

    BalasHapus
  4. Madtari bener2 juaranya pisang keju di Bandung yaa. Udah lama gak jajan kesana...

    BalasHapus
  5. Beneran jabrig ya kejunya. Pias banget itu 😍😍

    BalasHapus
  6. Madtari ini kalo di Jatinangor pas banget ada di depan gang kosan aku teh..di Solo aku menemukan yang pisangnya rasanya sama sama enaknya, ada di Susu Shi Jack. Cobain deh :D

    BalasHapus
  7. Jajanan jaman kuliah,, ampe ade aku yg kuliah Daerah Sini masih favorit ya...

    BalasHapus
  8. Eleeeuh jaman SMA meren k madtari. Udah lama pisan ga pernah kesini lagi. Gusti itu kejunya makin melimpah ruah, bisa ah kesana lagi buat nostalgia

    BalasHapus
  9. Yaampun kejunya banyak banget, bikin ngiler aja, gagal diet nih jadinya

    BalasHapus
  10. Duh madtari suka inget zaman zaman pacaran waktu SMA 🤣🤣 berasa nikmaatt bgt walaupun makan sepiring berdua..porsinya gokil sih wkwk

    BalasHapus
  11. Ya ampun, sekarang madtari udah kaya cafe beneran.. Inget jaman muda dulu, ga pernah absen buat jajan disini. Jaman masih kios pinggir jalan gituuu duuuuh berapa taun yg laluuuu ya ituuuu 🤤😆 Ketauan banget umurnyaaa.. Hahaha

    BalasHapus
  12. Aduh ini mah favorit aku jaman pacaran sama pak suami sejak 16 taun lalu :-D dari jaman masih tenda belom kaya sekarang. Kenapa coba mie rebus disana rasanya lebih enak daripada bikin sendiri? hehehehe

    BalasHapus
  13. Ya ampunn, udh lama bangedd enggak ke madtari, jd kangen kesanaa...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naava Green "Simple Beauty" Box Review

Review Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel - Solusi Obat Jerawat Ampuh