Review Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel - Solusi Obat Jerawat Ampuh


Hallo Cantiiiik❤

Memiliki kulit kombinasi yang cenderung berminyak di daerah T zone itu lumayan cukup merepotkan ya, ditambah lagi jika kita selalu beraktifitas diluar ruangan........ Duh, udah menjadi kumpulan sehari - hari nya para minyak dan debu polusi di kulit wajah ini. Nah, hal itu bisa menjadi pemicu kulit wajah menjadi timbulnya jerawat loh!

Singkat cerita, aku seorang yang suka sekali beraktifitas di luar ruangan, selain itu pekerjaan ku menuntut untuk bekerja dibawa terik matahari, selain itu berkendara (karena sehari - hari menggunakan motor) pun bertemu dengan berbagai asap kendaraan, alhasil...... Sebelum hari H wisuda (sekitar 7 hari sebelum wisuda) wajahku mulai tumbuh beruntusan di dahi yg cukup banyak dan jerawat di belakang hidungku yang ughhh super sakit!

Ternyata tidak lama kemudian aku dipertemukan dengan obat jerawat yaitu Acnol Care, ya tepatnya aku mendapatkan solusi untuk menyembuhkan keluhan pada wajahku. Aku mendapatkan 2 produk obat jerawat dari Acnol Care diantaranya Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel.

Acnol Care sendiri merupakan produk dari John Francis Laborarories yang sudah diproduksi sejak tahun 1967, dan juga produk ini aman karena telah ber bpom serta mendapatkan TOP Brand for Teens 2011. Berikut adalah review jujur filda tentang produk Acnol Care yang telah mengobati beruntusan serta jerawat di kulit wajah filda :

1. Acnol Care Lotion


Harga : Rp. 13.100
No BPOM : NA 18180105389

Acnol Care Lotion ini merupakan obat pemakaian luar, yang berbentuk lotion khusus untuk acne/jerawat. Tekstur dari Acnol Lotion ini cair berwarna cream agak pinky, dan juga memiliki aroma yang lumayan tajam seperti campuran antara alkohol dengan dominan sulfur, tapi tidak lebih dari 1 menit aroma tersebut akan menghilang. Pada saat pengaplikasian lotion ini, terasa sensasi dingin dan lotion ini sangat menyerap sekali di kulit. Selain itu, lotion ini tidak memberikan efek panas maupun gatal tapi akan terasa sedikit perih pada jerawat yang telah terbuka/terjadi luka.

Komposisi dan Expired :



Cara Pemakaian :

- Sebelum pengaplikasian, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah yang sudah biasa digunakan.
- Kocok dahulu Acnol Lotion sebelum dioles pada jerawat, agar kandungan pada lotion tercampur.
- Tuangkan pada ujung jari telunjuk lalu oles dan ratakan pada bagian jerawat (tidak di gosok)
- Gunakan 1-2x sehari

Rate : 8/10
Repurcashed? Yes!

2. Acnol Care Gel



Harga : Rp. 15.000
No BPOM : NA 18170101559

Acnol Care Gel merupakan obat luar yang berbentuk gel, yang fungsinya untuk merawat bagian kulit yang berjerawat. Tekstur Acnol Care Gel ini berbentuk gel putih agak cair dan aromanya tidak menusuk seperti lotion, dan lebih wangi. Pada saat diaplikasikan di jerawat pun tidak terasa lengket dan terasa sensasi dingin. Tidak membuat kulut menjadi gatal - gatal dan iritasi, lalu sangat menyerap di kulit. Menurutku, Acnol Lotion Gel sangat cocok di gunakan pada saat jerawat baru tumbuh sekitar 3 - 4 hari pertumbuhan, guna membantu mengempiskan jerawat lebih cepat dan baik.

Komposisi dan Expired :



Cara Pemakaian :

- Sebelum pengaplikasian, wajah harus dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah yang sudah biasa digunakan.
- Kocok dahulu Acnol Lotion sebelum dioles pada jerawat, agar kandungan pada lotion tercampur.
- Tuangkan pada ujung jari telunjuk lalu oles dan ratakan pada bagian jerawat (tidak di gosok)
- Gunakan 1-2x sehari

Rate : 8/10
Repurcashed? Yes!

Overall, selama penggunaan rangkaian Acnol Care ini kulitku yang terdapat jerawat memiliki beberapa peningkatan sembuh, jerawat di beberapa bagian mulai mengempis serta tinggal menghilangkan bekas jerawat. Sekian review dari Filda, semoga bermanfaat dan menjadi rekomendasi kalian dalam memilih produk perawatan selama kulit berjerawat😊

Komentar

  1. Wah bagus dong bisa mengatasi jerawat! Pengen liat before afternya deh hihi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PISANG KEJU JABRIG CAFE MADTARI BANDUNG (BEST FOOD IN TOWN VERSI FILDA)

Naava Green "Simple Beauty" Box Review