Natur Aloe Vera Extract Hair Care Review


Hallooo, selamat pagiii❤ kembali lagi di blog aku🌸 ohiya tanya2 dulu bentar yaa, apakah kalian saat ini sedang mengalami kerontokan rambut? Rambut tipis dan berjarang? Cocok banget nih! Kalian harus baca postingan aku kali ini. Aku mau review perawatan rambut yang aku pakai selama proses 2 minggu ke belakang ini, yaitu perawatan rambut dari Natur varian Aloevera Extract.
Kali ini aku dapat produk perawatan Natur ini dari event yang diadakan oleh Natur yang berkolaborasi dengan komunitas Blogger Vlogger Yeppo. Untuk produk nya sendiri yang aku dapetin yaitu Natur Shampoo, Natur Hair Vitamin, lalu Natur Hair Mask yang semuanya varian Aloevera Extract, berikut ulasan yang akan aku berikan selama penggunaan rangkaian perawatan rambut Natur Aloevera Extract :

1. Natur Shampoo Aloevera Extract

💚 Product Claim : Mengandung bahan alami aloevera extract yang memberikan nutrisi pada rambut dan membantu menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak sehat dan lebat.
💚 Ulasan Filda : Untuk packaging shampo ini cukup lengkap dengan adanya deskripsi produk (seperti produk claim, komposisi, tanggal expirednya, peringatan, serta logo halal). Dari segi tekstur, shampo ini terbilang agak kental dan berwarna coklat muda yang bening serta wangi herbal yang soft dan tidak berbau sama sekali.

Untuk pemakaiannya, sama seperti kita memakai shampoo pada umumnya, jangan lupa untuk memijat kulit kepala pada saat proses keramas menggunakan shampoo natur ini yaaa.

2. Natur Hair Mask Hair Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract.

💚 Product Claim : Mengandung Aloe Vera Extract yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebih lebat, halus, lembut, serta mudah diatur.
💚 Ulasan Filda : Untuk packaging hair mask ini cukup lengkap dengan adanya deskripsi produk (seperti produk claim, komposisi, tanggal expirednya, peringatan, serta logo halal). Dari segi tekstur, hair mask ini memiliki tekstur kental yang berwarna putih lalu memiliki harum herbal yang soft menenangkan.

Cara pemakaian nya, digunakan setelah keramas pada helaian rambut lalu pijat2 pada batang rambut dari pangkal hingga ujungnya. Diamkan selama 1-2 menit lalu setelahnya dibilas.

3. Natur Hair Vitamin Aloe Vera Extract.

💚 Product Claim : Mengandung Aloe Vera Extract dengan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi dan memberikan kesejukan di kulit kepala, serta membantu menjaga kesuburan rambut, dan memberikan efek kemilau alami rambut. Dapat digunakan sebelum dan setelah penataan rambut. Diperkaya dengan vitamin E untuk menjaga kelembaban alami rambut. Dengan parfum Freanch Rose untuk rambut harum dan segar.
💚 Ulasan Filda : Untuk packaging hair vitamin natur ini cukup lengkap dengan adanya deskripsi produk (seperti produk claim, komposisi, tanggal expirednya, peringatan, serta logo halal). Segi tekstur hair vitamin natur ini memiliki tekstur cair berwarna bening dengan keharuman yang wangi mawar karena mengandung wewangian mawar pula.

Selain itu penggunaan nya cukup mudah, dengan di semprotkan kebagian kulit kepala dan rambut dengan kejauhan kurang lebih 10 - 15 cm disaat rambut sudah mulai kurang segar ataupun pada saat sebelum maupun sesaat penataan rambut.

❤ Ulasan Filda Setelah proses penggunaan perawatan rambut Natur Aloe Vera Extract selama 14 hari ❤
Setelah menggunakan serangkaian perawatan rambut Natur Aloe Vera Extract selama 14 hari ini, yang aku rasakan yaitu rambut rontokku berkurang hari demi harinya, dan juga sekarang di beberapa titik kulit kepala yang jarang banget itu sudah mulai terasa rambut baru. Dari tekstur rambut yang dahulu kusam, kering dan mudah patah. Alhamdulillah sekarang rambutku menjadi terasa halus, lembut, kuat dan bernutrisi.
(mohon maaf tidak di fotokan before dan afternya karena aku berhijab, dimohon pengertiannya🙏🏻)

Terima kasih Natur dan Blogger Vlogger Yeppo❤
Terima kasih juga untuk pembaca blog Filda Journals❤ semoga review filda bermanfaat untuk kalian semua dalam mencari produk perawatan rambut. Meskipun berhijab, tidak menutup kemungkinan rambut masih perlu dijaga kebersihannya dan kesehatannya untuk tetap indah dan ternutrisi😊.

More info :
@backtonatur
@bloggervloggeryeppo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PISANG KEJU JABRIG CAFE MADTARI BANDUNG (BEST FOOD IN TOWN VERSI FILDA)

Naava Green "Simple Beauty" Box Review

Review Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel - Solusi Obat Jerawat Ampuh