REVIEW MASKER ORGANIK DARI BEAUTEE MASKER BANDUNG (BLOG COLLAB)


Selamat malam teman - teman cantikku🌸 apa kabar kalian hari ini??? Apakah aktivitas yang kalian lakukan saat ini lancar? Alhamdulillah❤ saat nya membersihkan seluruh make up yang kalian gunakan saat ini😉
Setelah membersihkan wajah dari make up, aku biasanya setiap sekali seminggu rutin banget pakai masker wajah! Agar kulitku semakin bersih dan terawat, selain itu masker juga termasuk skincare yg wajib kalian pakai sesuai kebutuhan kulit wajah cantikmu😊
Tentunya kalian pasti punya masker favorit kan? Yap! Akupun sama😄 masker favoritku yaitu Masker Organik, masker organik yang aku pakai biasanya yaitu Masker Organik dari Beautee Masker❤


Jadi sebelum aku mereview masker favoritku, aku mau jelasin kalau postingan blog ini merupakan kolaborasi member komunitas beauty yaitu Nixie Beaute Indonesia. Seluruh member diwajibkan memposting review masker favoritnya...... So, aku disini akan mereview masker favorit aku❤ semoga jadi bahan referensi kalian juga yaaa😘

Beautee Masker ini merupakan produsen masker organik di Bandung yang memproduksi masker organik yg berbahan dasar Beras Organik, Susu, Scrub dan campuran buah - buahan alami untuk memanjakan kulit wajahku😍 Beautee Masker ini memproduksi sekitar 9 variant, namun yang menjadi andalanku adalah variant Charcoal, Lemon, Coklat, dan Coffee.
Variant yang ku pilih memiliki manfaatnya masing - masing. Alasan aku memilih variant tersebut karena cocok banget buat aku yang memiliki kulit kombinasi, dan juga memiliki wangi yang relax. Berikut aku kasih tau manfaat2 dari masker organik dari beautee masker yang menjadi favoritku ini :
1. Beautee Masker Chocolate organic mask : Melembabkan dan menutrisi kulit wajah.
2. Beautee Masker Lemon organic mask : Mencerahkan kulit, mengecilkan pori - pori, dan anti aging.
3. Beautee Masker Charcoal organic mask : Mengobati jerawat dan menyerap minyak pada kulit.
4. Beautee Masker Coffee organic mask : Menghaluskan dan melembutkan kulit, menghilangkan bekas jerawat.

💗 Alat yang digunakan untuk pemakaian masker :
- Mangkuk kecil
- Kuas
- Sendok takar khusus masker
- Pelarut (biasanya aku sih memakai air mawar, dan pakai Rose Water dari Beautee Masker juga)

💗 Cara pemakaian
- Pertama, cuci muka pakai air hangat (tujuannya untuk membuka pori - pori agar mempermudah pembersihan oleh masker)
- Kedua, tuang Beautee Masker organic mask (variant yang akan dipakai) 1 sendok takar ukuran 5gr ke dalam mangkuk kecil lalu campurkan dengan Rose Water dari Beautee Masker secukupnya, lalu campurkan.
- Ketiga, setelah campuran masker selesai. Oleskan pada seluruh wajah (kecuali daerah mata dan mulut) setelah di olesi campuran masker tunggu sekitar 15 - 20 menit mengering.
- Keempat, setelah mengering lalu bersihkan sisa masker di wajah menggunakan air hangat agar seluruh bekas masker dan kotoran diwajah terangkat sampai bersih.
- Kelima, bilas wajah menggunakan cleansing foam.

🌸 Review Penggunaan Beautee Masker organic mask 🌸
Karena maskernya terbuat dari bahan - bahan alami, jadi selama pemakaian masker ini kulit wajahku cocok sekali dengan masker ini. So far after using this mask, kulit ku tidak merasakan adanya indikasi iritasi atau kemerahan gitu. Kulit ku menjadi lebih bersih dan juga ada buliran scrubnya jadi aku gosok - gosok ke wajah agar kotoran yang menempel di wajah terangkat. Kulit ku menjadi mulus selama pemakaian masker ini, dan bercahaya. Serta wanginya yang rileks banget, membuat tenang pada saat penggunaan masker ini.

Nah sekian review masker favorit dari aku, semoga kalian tertarik untuk mencoba masker favoritku ini.
Ohiya, jika kalian ingin mencari referensi masker lainnya bisa cek di blog komunitasku, karena masih banyak member lainnya yang mereview masker favorit nya, dan semoga menjadi referensi untukmu juga ya cantikku❤ ini blog nya :

NIXIE BEAUTE INDONESIA
https://nixiebeauteindonesia.blogspot.com

Dan ini info toko masker organiknya :
BEAUTEE MASKER BANDUNG
Instagram : @beauteemasker.id
WA : 083822129266
shopee : beauteemasker.bdg

See you on another post cantikkuuuu💗💗💗

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PISANG KEJU JABRIG CAFE MADTARI BANDUNG (BEST FOOD IN TOWN VERSI FILDA)

Naava Green "Simple Beauty" Box Review

Review Acnol Care Lotion dan Acnol Care Gel - Solusi Obat Jerawat Ampuh